Pabrik Pembuat Bubuk Minuman Palu, Call 0811 460 8900

Pabrik Pembuat Bubuk Minuman Palu, Call 0811 460 8900 Bubuk Minuman Aneka Rasa

Untuk Anda ingin mencari Bubuk Minuman Varian Rasa yang di produksi secara higienis dan telah bersertifikat halal MUI dapat menghubungi tim marketing kami. Waralaba Kuliner Indonesia merupakan Distributor bubuk minuman baik untuk Anda konsumsi sendiri maupun sebagi salah satu bahan bubuk minuman untuk usaha minuman yang Anda miliki.



Bubuk Minuman aneka rasa
Bubuk Minuman kami terdiri atas berbagai varian rasa minuman yang sanagt cocok sebagi bahan baku minuman di Hotel, Cafe, Resto dan Usaha kuliner lainnya. Dengan berbahan baku bubuk minuman yang di racik secara cepat dan tepat sehingga cocok disajikan dingin maupun panas, jadi jangan khawatir apabila Anda memiliki usaha yang bergerak di bidang minuman yang menyajikan minuman panas dan dingin.

Selain aneka bubuk minuman yang kami memiliki banyak macam dan dengan rasa yang khas dan unik menajdikan produk bubuk minuman aneka rasa kami dapat menajadi pembeda antara pengusaha minuman lainnya. Dan apabila Anda ingin memiliki rasa minuman yang beda dengan yang ada di pasaran Anda dapat request kepada kami, serahkan kepada tim kami dan berkonsultasi seperti apa rasa yang ingin Anda miliki sebagai salah satu brand untuk usaha minuman Anda.

Dengan pengalaman dan tim yang kompeten sudah 4 tahun Waralaba Kuliner Indonesia hadir sebagai salah satu Penjual untuk menjadi solusi utama bagi puluhan hotel, ratusan café/resto dan ribuan pelaku usaha minuman lainnya di Makassar, Kendari, Manado, Mamuju, Palu dan seluruh Indonesia. Produk bubuk minuman aneka rasa yang kami hasilkan tidak mengandung bahan pengawet dengan tingkat kadaluarsa setiap produk mencapai 1 tahun. Kami hadir untuk memberi solusi bagi Anda yang telah mempunyai usaha minuman dan yang baru mau membuka usaha minuman.

Info Pemesanan Produk Silahkan Hubungi
Ibu Inha
Call 0811 460 8900
Isi dengan deskripsi produk anda. Anda juga dapat memberikan spintext. Pabrik Pembuat Bubuk Minuman Palu, Call 0811 460 8900 Toko Bubuk Minuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa